Friday, March 11, 2016

Fatih dan Hujan

#‎Bandunghari54‬

Teringat saat masih di Makassar, setiap hujan turun Fatih akan keluar dan berdiri si teras sambil melihat ke atas atap garasi... terdapat bocor, dan Fatih senang melihat air hujan yang menetes di atap itu. Seperti anak-anak pada umumnya yang suka main air dan melihat air yang mengalir dari atas ke bawah.

Pulang sekolah sore ini, meski hujan sudah reda tapi banyak genangan air di sepanjang jalan yang kami lalui. Biasanya setengah perjalanan Fatih akan minta digendong tapi kali ini tidak, ternyata dia senang menghentakkan kakinya di genangan air. Fatih senang melihat dan merasakan sensasi percikan air hasil hentakan kakinya di genangan air.

Sesampai di kost pun biasanya Fatih langsung masuk ke kamar, tapi kali ini main di luar dengan fokus ke genangan air sambil membuka sendal dan berlarian. Terjatuh dan pakaian basah....tenang nak, Bunda tidak akan marah, senang melihat Fatih tidak takut kotor (ingat kejadian pulang sekolah kejar kucing sampai di semak-semak halaman dan jaketnya pun berubah warna menjadi hitam karena lumut bercampur tanah)...dan Bunda pun tidak khawatir dengan cucian yang menumpuk.....hihihihi

Main dulu sebelum masuk kamar

Nggak takut kotor

0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates